Musi Rawas, tintabangsa.com, -Wakil Bupati Musi Rawas pimpin Pertemuan Tahap Kedua, Pelaksanaan Aksi Konvergensi Pencegahan dan Penurunan Stunting di Ruang Rapat, Bina Praja Setda Kabupaten Musi Rawas, selasa (02/03/2021).

Aksi Konvergensi Pencegahan dan Penurunan Stunting, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, menyusun rencana kegiatan untuk meningkatkan pelaksanaan Intergrasi intervensi gizi, yang bertujuan untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas.

Penerapannya diharapkan dapat meningkatkan akses kesehatan keluarga, penurunan angka stunting, tidak ditemukannya gizi buruk dan terintegrasi nya program konvergensi stunting.

Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti mendukung kegiatan yang dipimpin oleh Dandim 0406 bersama tim satgas dalam rumusan perencanaan penurunan stunting di Desa.

“Kita berharap jajaran OPD terkait dalam pencegahan dan penurunan stunting dapat lebih bersinergi agar penerapannya dilakukan secara maksimal untuk mewujudkan Musi Rawas Maju, Mandiri dan Bermartabat (MANTAB).” Harapnya

Turut hadir Asisten III/Plt Kepala Dinas Kesehatan Edi Iswanto, Kakan Kemenag Musi Rawas M Rais, Dandim 0406 Letkol Inf Erwinsyah Taupan, Kepala Bappeda Musi Rawas Nanti Kasih, Jajaran OPD terkait beserta Camat Kabupaten Musi Rawas. (ADV/SY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here