BENGKULU SELATAN, tintabangsa.com – Sempat dilaporkan hilang pada hari Senin tanggal 01 Februari yang lalu, H Kaib (85) seorang petani warga Desa Napal Melintang Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan akhirnya berhasil ditemukan pada hari Rabu (03/02) sekira pukul 13.00 Wib kemarin.

Malang, korban ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia di lokasi Air Terjun Cughup Perahu Desa Tungkal I Kecamatan Pino Raya terang Kapolsek Pino Raya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu IPTU Sukari, SE, melalui Ka. SPK Regu III Polsek Pino Raya AIPDA Andi Posman dan Babinsa Koramil 01 serta masyarakat yang melakukan proses evakuasi.

Mengingatkan, H Kaib (85) dilaporkan pihak keluarga pergi meninggalkan rumah sejak hari Senin siang dan tidak kembali sehingga keluarga khawatir dan melakukan upaya pencarian mengingatkan kondisi korban yang telah tua dan pikun tambahnya.

Alhamdulilah jenazah korban telah berhasil dievakuasi menuju rumah duka dan keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah serta tidak akan melakukan proses otopsi pungkasnya mengakhiri.(TB)

sumber:tribratanewsbengkulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here