Bengkulu utara,tintabangsa.com – SI (42), pria warga Kabupaten Bengkulu Utara, tega menggauli anak kandungnya sendiri yang masih berumur 6 tahun. Parahnya lagi, SI telah menggauli anak kandungnya sendiri sebanyak 7 kali.

Perbuatan SI terungkap ketika anak gadisnya mengeluhkan kesakitan dibagian kewanitaannya kepada sang ibu. Untuk pertamakalinya, terduga pelaku SI melakukannya pada Senin 18 Januari 2021 lalu, saat ibu korban tidak berada di rumah karena ke kebun.

“Terduga pelaku melancarkan aksinya dengan mengajak korban ke kamar. Korban yang masih belia ini sempat menangis. Namun terduga pelaku merayu supaya korban berhenti menangis dan memintanya untuk tidak memberitahukan perbuatan tidak terpuji tersebut pada sang ibu,” terang Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Anton Setyo Hartanto melalui Kasat Reskrim AKP Jerry Antonius Nainggolan S.IK kepada wartawan, Sabtu (23/1/2021).

Sementara itu, usai mendapat pengakuan dari korban, ibu korban kemudian melaporkan perbuatan terduga pelaku Si ke Polres Bengkulu Utara.

“Setelah menerima laporan dari ibu korban, petugas kemudian melakukan visum terhadap korban dan kemudian meringkus terduga pelaku yang sedang berada di kebun,” ungkap Jery.

Saat ini, terduga pelaku diamankan di sel Mapolres Bengkulu Utara guna diproses hukum lebih lanjut.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here