Bengkulu,tintabangsa.com – Sebuah konten video berdurasi 11 menit beredar di media sosial, Kamis (21/1/2021). Dalam video tersebut nampak seorang perempuan yang merupakan Sekretaris Desa (Sekdes) di salah satu desa di Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma inisial R, menampakkan bagian dada dan bagian intin lainnya kepada seorang lelaki yang menjadi lawan video callnya. 

Nampaknya perempuan tersebut tidak sadar jika video callnya direkam oleh lelaki tersebut. 

Dan benar, menurut penuturan R kepada media Indonesiadetik.com, dirinya membenarkan jika video beredar tersebut adalah dirinya. Diapun mengakui bahwa dia tidak sadar jika saat bervideo call dengan lelaki tersebut direkam. Diakuinya, lelaki tersebut adalah pacarnya berninisial MY dan mengaku berdinas di Polres Jambi.

Lantas, video beredar karena sang pacar meminta uang sebesar Rp 10 juta kepada R. Terjadilah keributan yang menyebabkan sang pacar mengancam apabila uang tidak dikirim maka video akan disebarkan.

Belum diketahui tindakan hukum apa yang akan dilakukan oleh R atas beredarnya video tersebut. (berita ini telah di terbit kan oleh media bengkulutoday.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here