DPRD Bengkulu Selatan Terima Aspirasi TKS Kesehatan

Bengkulu selatan,tintabangsa.com- PADA Hari Senin, 18 Januari 2021 DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan menerima kedatangan ratusan tenaga kerja sukarela (TKS) kesehatan yang bertugas di puskesmas wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kedatangan para TKS kesehatan bertujuan untuk rapat dengar pendapat atau hearing dalam rangka menyampaikan aspirasi meminta penerbitan SK.

Rapat dengar pendapat bersama TKS kesehatan dilaksanakan di ruang rapat kerja Sekretariat DPRD dipimpin Ketua Komisi III, Holman, S.E dan diikuti Ketua DPRD, Anggota DPRD dan Sekretaris DPRD. Dan juga dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan.

Setelah mendengar aspirasi para TKS kesehatan, DPRD berjanji akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan. “Kami sudah menyimpulkan inti dari aspirasi yang disampaikan para TKS kesehatan. Mereka meminta adanya SK dari bupati, dan juga meminta peningkatan kesejahteraan.

Kami meminta agar pihak eksekutif melalui Dinas Kesehatan bisa membuat kebijakan untuk solusi tuntutan para TKS kesehatan,” kata Holman.(ADV/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *