Hadiri Perpisahan dan Pelepasan Murid TK Kemala Bhayangkari 29 Bengkulu Utara, Ini Pesan Wakapolres Bengkulu Utara dan Ibu Wakil Ketua YKB Cabang Bengkulu Utara 

HEADLINE31 Dilihat


Bengkulu Utara – Wakapolres  Bengkulu Utara Kompol Kadek Suwantoro,S.H, SIK, MA.P, menghadiri acara Perpisahan dan Pelepasan serta Pentas Seni Murid-Murid TK Kemala Bhayangkari 29 Bengkulu Utara  T.A. 2023- 2024 bertempat di Aula TK Kemala Bhayankari 29 Bengkulu Utara. Sabtu (15/06/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Wakil Ketua YKB Cab. Bengkulu Utara Ny. Risti Kadek, dan Para Pengurus YKB Cab. Bengkulu Utara, Kepala Sekolah TK Bhayangkari dan Guru, Para Orang Tua Murid serta Murid-Murid TK. Kemala Bhayangkari 29 Bengkulu Utara.

Wakapolres  Bengkulu Utara Kompol Kadek Suwantoro,S.H, SIK, MA.P, dalam sambutannya merasa sangat terhormat dan bangga dapat berbicara di hadapan hadirin sekalian dalam acara perpisahan anak-anak kita yang telah menyelesaikan masa-masa indah mereka di TK Kemala Bhayangkari 29 Bengkulu Utara.

Saya ucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para guru maupun pengurus yayasan TK Kemala Bhayangkari 29 Bengkulu Utara yang telah berperan besar dalam membentuk karakter dan kepribadian anak-anak kita.

Oleh karena itu di sini, Saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para guru TK Kemala Bhayangkari  Manggar atas semua dedikasi, kegigihan dan keberhasilan mereka dalam membimbing anak-anak kita selama ini.

Ibu Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny Risti Kadek juga  menyampaikan ucapan selamat dan sukses pada anak-anak yang telah menyelesaikan masa-masa indah mereka di TK Kemala Bhayangkari 29 Bengkulu Utara. Semoga mereka dapat mengembangkan bakat, minat dan potensi yang dimiliki serta berhasil untuk meraih cita-cita yang diinginkan. Ucap ibu Wakil Ketua YKB Cabang Bengkulu Utara.

Wakil Ketua YKB Cabang Bengkulu Utara menyampaikan  “Hadirin yang berbahagia kami sampaikan bahwa pola pembelajaran yang kami berikan kepada anak didik kami di sini adalah pembelajaran yang tidak hanya menitikberatkan pada pengetahuan tetapi juga pendidikan akhlak yang baik untuk diterapkan pada lingkungan sekolah, keluarga maupun dalam pergaulan bersama teman-temannya”.

Yang terakhir, “Kami segenap keluarga besar TK Kemala Bhayangkari 29 Bengkulu Utara mengucapkan selamat wisuda kepada putra-putri TK Kemala Bhayangkari 29 Bengkulu Utara tahun ajaran 2023/2024 selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya,” Tutur Ny Risti Kadek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *