Safari Jumat, Kapolsek Sungai Rumbai Pimpin Khutbah Sampaikan Kamtibmas

DAERAH35 Dilihat

Mukomuko – Kapolsek Sungai Rumbai bersama personelnya melaksanakan Safari Jum’at dengan masyarakat Desa Gajah Mati, kegiatan yang digelar di Masjid Al Muhajirin Desa Gajah Mati Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko, turut dihadiri Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para jamaah sholat jum’at di mesjid tersebut, Jumat (14/6/24).


Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriyatna SIK Msi melalui Kapolsek Sungai Rumbai Ipda Robby Has Wantania SH MH dalam kesempatan itu menyampaikan khutbah yang isinya agar senantiasa meningkatkan iman dan ketaqwaan dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat, sehingga akan dimudahkan segala urusan di dunia dan akhirat.

Lanjut Kapolsek menyebutkan bahwa kegiatan itu juga sebagai bentuk untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Sungai Rumbai.


Selain itu Kapolsek dalam kesempatan tersebut tak lupa menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan itu.


“Polsek Sungai Rumbai mengajak masyarakat untuk selalu bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif ditengah tengah kita, apalagi saat ini tahapan pelaksanaan Pilkada 2024 tengah berjalan, mari bersama kita sukseskan Pilkada tahun ini agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” pesan Ipda Robby.


Disisi lain Kapolsek juga berharap peran serta masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai.


Salah seorang warga Desa Gajah Mati yang hadir dalam acara itu menyampaikan terimakasih atas kegiatan Safari Jumat yang digelar Polsek Sungai Rumbai di Mesjid Al Muhajirin.

“Kegiatan seperti ini merupakan yang pertama dilakukan Polsek Sungai Rumbai, terimakasih atas pesan dan himbauan yang disampaikan oleh bapak Kapolsek dalam khutbahnya, kami merasa senang sekali sebab kegiatan ini merupakan hal yang baru di bagi kami, semoga kedepannya kegiatan seperti tetap diadakan sebagai wadah untuk menguatkan jalinan silaturahmi dalam kebersamaan untuk menjaga dan memelihara keamanan ditengah tengah masyarakat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *