Jumat Sehat Tingkatkan Imunitas, Polda Bengkulu Kembali Gelar Senam Bersama

DAERAH29 Dilihat

BENGKULU – Dalam upaya menjaga kesehatan fisik dan kebugaran badan, anggota Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan olahraga senam sehat bersama di Lapangan Mako Polda Bengkulu. Kegiatan ini dimulai setelah pelaksanaan apel pagi, yang diikuti dengan pemanasan gerakan peregangan sebelum senam sehat bersama yang dipandu oleh instruktur senam.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, M.H., menyatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara kesehatan serta kebugaran fisik anggota Polda Bengkulu. “Tujuan kita adakan olahraga bersama ini untuk menjaga kebugaran dan memelihara stamina fisik personil Polda Bengkulu, supaya dapat mendukung terlaksananya tugas-tugas kepolisian dengan baik dan profesional,” kata Kapolda Bengkulu.

Ia menambahkan bahwa pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai anggota Polri cukup berat, sehingga olahraga sangat penting bagi anggota Polri untuk menjaga kondisi badan agar tetap sehat. Setelah senam, Kapolda Bengkulu memimpin pelaksanaan penguatan jasmani bagi personel Polda Bengkulu dengan melakukan push-up dan sit-up.

“Olahraga juga merupakan program rutin dari Polda Bengkulu yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Polda Bengkulu sebagai upaya menjaga kesehatan dan kebugaran fisik anggota,” pungkas Kapolda Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *