Pasca Kebakaran, Polsek Ketahun Gotong Royong Bersama Unsur Tripika

DAERAH38 Dilihat


Bengkulu Utara  – Aksi peduli dilakukan Polsek Ketahun dengan bersama – sama melakukan gotong royong membersihkan puing – puing pasca kebakaran SMKN 5 Bengkulu Utara di Desa Pasar Ketahun pada pagi Senin (10/06/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare SH, diikuti dengan Wakapolsek Ketahun Ipda Gusti Ngurah Umarse beserta anggota Polsek Ketahun. Selain itu kegiatan ini diikuti juga oleh Danramil Ketahun yang diwakilkan oleh Serka Jumarhan bersama anggota dan unsur Tripika Kecamatan Ketahun serta para Guru.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K MH, melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare SH,mengatakan hari ini kami bergotong royong guna memembersihkan dan mengumpulkan sisa – sisa puing kebakaran.
Kegiatan yang dilakukan bersama tiga pilar tersebut yakni mengumpulkan barang – barang yang masih digunakan.

“Hal ini merupakan perwujudan dari TNI – Polri dan unsur Tripika hadir untuk masyarakat dan siap membantu meringankan beban masyarakat”ujar Kapolsek.
Selain itu Kapolsek menambahkan kegiatan ini guna menumbuhkan semangat gotong royong antar warga kepada warga yang mengalami musibah agar tidak ragu meminta bantuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *