Tampung Keluhan Masyarakat, Polsek Padang Jaya Gelar Jumat Curhat 

DAERAH29 Dilihat

 
Dalam rangka menampung keluhan masyarakat terkait keresahan yang terjadi akibat antrian BBM beberapa hari terakhir Polsek Padang Jaya turun ke lapangan, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Aipda Sumaryanto melaksanakan giat jum’at curhat di desa Padang Jaya Kec. Padang Jaya Kab. Bengkulu Utara, Jumat (07/06/2024).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., mengungkapkan bahwa Jumat curhat merupakan program kepolisian sebagai sarana guna memberikan ruang bagi masyarakat agar dapat curhat dengan polisi terkait dengan permasalahan yang sedang terjadi di tengah masyarakat.

“Pada kegiatan Jumat Curhat hari ini, salah satu masyarakat mengajukan pertanyaan mengenai cara mengatasi keresahan masyarakat mengenai sulitnya mendapatkan BBM untuk kendaraan baik pertalite, pertamax maupun dexlite” ungkap Iptu Ratno.

“Kami telah memberikan tanggapan kepada masyarakat mengenai permasalahan kelangkaan BBM di Provinsi Bengkulu disebabkan adanya kendala pipa pasokan BBM di pelabuhan, akan tetapi permasalahan tersebut sudah berangsur dapat ditangani oleh pihak-pihak terkait,” imbunya.

Di samping itu Polsek Padang Jaya juga monitor langsung ke lapangan proses penyaluran BBM supaya tidak terjadi penyimpangan.

“Untuk masyarakat dihimbau untuk tidak panik dan resah. pasokan BBM akan disuplay/dikirim dari Provinsi Lampung, Sumbar, Sumsel. Apabila ada permasalahan dilapangan dapat menghubungi Bhabinkamtibmas yang ada di desa” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *