Samsat Malam Sat Lantas Polres BU Dikunjungi Gubernur Provinsi Bengkulu

HEADLINE29 Dilihat

Bengkulu Utara – Sat Lantas Polres Bengkulu Utara mengadakan Samsat Malam di Alun – Alun Kabupaten Bengkulu Utara dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat dalam membayar Rabu malam (5/6).

Adapun pelayanan publik ini dilaksanakan langsung oleh Kanit Regident Ipda Mulyanto, diikuti dengan Aioda Noprian, Pegawai UPTD dan Jasa Raharja.

Menariknya kegiatan ini disambangi langsung oleh Gubernur Provinsi Bengkulu H.Rohidin Mersyah yang didampingi Kepala BKD Dr. H.Haryadi S.Pd MM, M.Si.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penyerahan STNK kepada wajib pajak secara simbolis.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K MH, melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara Iptu Ayu Sekar Sari Kuraisin S.Tr. K. S.I.K mengatakan selamat datang kepada Gubernur Provinsi Bengkulu.

“Dengan adanya Samsat Malam ini masyarakat sangat terbantu karena lebih simple dan mudah dalam membayar pajak” ujarnya.

Selain itu Kasat Lantas menjelaskan di sisi lain, layanan Samsat Malam ini diadakan khusus untuk pelayanan pajak 1 tahunan, sedangkan syarat-syaratnya cukup membawa STNK asli dan kartu identitas asli seperti KTP, SIM atau paspor.

“Kami mengharapkan masyarakat bisa memanfaatkan kemudahan layanan ini untuk memenuhi kewajiban membayar pajak kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *