Personel Polsek Wih Pesam Lakukan Pengamanan di Lokasi Pasar Murah

ACEH, BERITA, HEADLINE69 Dilihat

Redelong, Tintabangsa.com – Sejumlah personel Polsek Wih Pesam yang di pimpin oleh Kapolsek Wih Pesam Ipda Saifuddin melaksanakan pengamanan pasar murah yang di gelar oleh Dinas Pendistribusian Perdagangan Kabupaten Bener Meriah di Kampung Bener Mulie Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Rabu, 5 Juni 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJ Bupati Bener Meriah, Kabag Perekonomian Kabupaten Bener Meriah, Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bener Meriah, Camat Wih Pesam, Kapolsek Wih Pesam, Danramil Wih Pesam.

Kapolsek Wih Pesam Ipda Saifuddin mengatakan, pasar murah ini digelar oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Bener Meriah bekerja sama dengan Perum Bulog Kantor Cabang Pembantu Takengon dalam rangka Stabilisasi pasokan dan harga pangan serta pengendalian inflasi di Kabupaten Bener Meriah menjelang hari raya Idul Adha.

Kemudian ia menjelaskan, mekanisme pendistribusian sembako pada kegiatan pasar murah tersebut dengan sistem menunjukkan antrian mendapatkan paket sembako dengan rincian yaitu beras 10 kg Rp.90.000, minyak goreng 2 liter Rp.32.000, telur 1 papan Rp.42.000, dan gula 2 Kg Rp.28.000.

Kehadiran petugas kepolisian di lokasi pasar murah tersebut untuk memberikan rasa mana bagi masyarakat yang berbelanja dan panitia penyelenggara. (Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *