Evaluasi Kinerja Personil, Polsek Ketahun gelar Anev mingguan

BENGKULU UTARA34 Dilihat


Bengkulu Utara
– Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara gelar Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan tentang pelaksanaan dan pelayanan tugas Kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kapolsek ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH  yang dilaksanakan di Mako polsek Ketahun, Senin (03/06/2024).

Kegiatan dilaksanakan  guna mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai dan kendala yang dihadapi dilapangan saat pelaksanaan tugas tersebut.

Dalam arahannya, Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, SH menyampaikan “ terima kasih untuk jajaran Bhabin Polsek Ketahun yg telah membuat, mengirim dan melaporkan kegiatan pembuatan vidio tiktok tetap di pertahankan, Bhabinkamtibmas agar monitor wilayah desa binaanya dan apabila ada hal-hal yang menonjol atau menganggu situasi kamtibmas di wilayah binaanya dapat segera melaporkan kepada pimpinan.

Lebih lanjut Kapolsek juga memberikan arahan kepada semua anggota agar bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam melaksanakan tugas baik di lapangan maupun tugas di Mako. “Untuk lebih meningkatkan kewaspadaan diri maupun Mako. Untuk yang melaksanakan piket dapat mengatur pembagian tugas anggota antara yang melaksanakan patroli dan tugas di penjagaan, agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan humanis,” lanjutnya.

Di akhir arahanya Kapolsek menekankan “agar semua anggota memahami tugasnya masing-masing sesuai dengan tupoksi dan melaksanakan perintah pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat “tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *