Polres Mukomuko Laksanakan Halal Bihalal Dalam Rangka Idul Fitri 1445 H

Mukomuko – Kapolres Mukomuko  AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si  menggelar kegiatan halal bihalal atau silaturahmi saling memberi maaf dengan Pejabat Utama (PJU) Polres Mukomuko dan personel Polres Mukomuko dan Polsek Jajaran, di Ruang Aula Polres Mukomuko , Selasa (16/4/2024).

Kegiatan Halal Bihalal ini merupakan Kegiatan yang digelar sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan menjalin silaturahmi saling memaafkan dengan seluruh anggota Polres Mukomuko yang merayakan Idul Fitri 1445 H.

“Sebagai bentuk toleransi, saling menghargai dan menjalin silaturahmi saling memaafkan dengan seluruh anggota Polres Kepahiang yang merayakan Idul Fitri 1445 H / tahun 2024 maka digelar kegiatan Halal Bihalal di mako Polres Mukomuko ini” ucap Kapolres Mukomuko.

Sebelumnya Kapolres Mukomuko mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Nala 2024, sehingga operasi dapat berjalan lancar, lancar dan kondusif.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh Personil Polres Mukomuko dalam pelaksanaan Ops KetUpat Nala 2024 yang telah berjalan dengan baik. Semoga setelah lebaran ini kita semakin ada perubahan kearah yang lebih baik lagi, laksanakan tugas kembali sesuai dengan tupoksinya masing-masing”, ucap AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si.

Selanjutnya, orang pertama di Polres Mukomuko ini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, minal aidin wal faizin, taqabalallahu minnaa wa minkum, semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT,” tutur Kapolres Mukomuko. 

Selesai memberikan sambutan Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si didampingi Ketua Bhyangkari Cab. Mukomuko Ny. Diah Yana Beserta PJU Polres Mukomuko bersalaman dengan PJU dan Personel Mukomuko lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *