Libur Idul Fitri Wisatawan Padati Coffee Assembly Point Lhokseumawe

Lhokseumawe, Tintabangsa.com — Kota Lhokseumawe memiliki banyak objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan. Selain dikenal dengan pantai Ujong Blang, dan juga beberapa pantai lainya yang ada di Kota Lhokseumawe.

Pantai Hagu Selatan Lhokseumawe (Jagu) termasuk salah satu objek wisata tempat bersantai yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah.

Pantai Hagu Selatan berbatasan dengan dua Gampong, Hagu Teugoh dan Gampong Jawa Lama. Pantai Hagu Selatan banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun Luar untuk menikmati hari libur dipantai sambil menikmati aneka makanan dan minuman segar yang ada di tiga Coffee, Coffee Bahari, Coffee Opung dan Assembly point.

Assembly Point adalah Salah satu Coffee n Resto favorit yang ada di sepanjang pesisir pantai Hagu Selatan yang tidak kalah indahnya dengan tempat lainnya yang ada di pesisir pantai Lhokseumawe.

Assembly Point juga menyediakan dua tempat tingkat atas dan bawah. Ini menjadi daya tarik utama bagi wisatawan untuk menikmati indahnya laut, sekadar bersantai, sambil menikmati makanan dan minuman yang ada di Coffee Assembly Point.

Salah seorang pengunjung asal Takengon Putri bersama temannya saat dijumpai awak media Tintabangsa.com Sabtu (13/4/2024) mengakui sangat senang berlibur di kawasan wisata Pantai Hagu Selatan dengan laut indah dan tenang cukup menikmati.

“Saya senang berlibur ke pantai ini, walaupun sedikit macet ketika masuk lokasi wisatanya, maklum apa lagi hari lebaran, tetapi sangatlah mengasyikan,” cetus putri

Sementara itu, pengelola Assembly Point Ikhsan saat dijumpai awak media Tintabangsa mengatakan, selama libur lebaran ini, pengunjung ke Assembly Point begitu ramai selain berpesan tempat juga pengunjung hari hari seperti biasa yang datang diberbagai daerah.

Ada yang dari Banda Aceh, Takengon, Bireun, dan juga dari luar aceh, yang sengaja datang bersama keluarga mungkin saja menghabiskan waktu libur bersama anak anak mereka yang sengaja berkunjung ke Assembly Point Lhokseumawe,” ucap Ikhsan.

Terlihat para pengunjung sangat menikmati keindahan alam laut, sambil merasakan hembusan angin laut yang sejuk, dan mungkin para pengunjung sering melihat postingan postingan di sosmed dan lainnya, dengan lebaran ini pastinya mereka ingin sekali berkunjung dan menikmati kuliner yang ada di Assembly Point,” sebutnya.

Dengan berbagai menu segar dan lezat, seperti ikan bakar, cumi goreng tepung, udang saus tiram, dan berbagai olahan seafood yang kita sediakan di Assembly Point.

“Assembly point juga menyediakan berbagai kopi dan minuman segar kekinian juga makanan lezat
seperti Burger, kebab Spesial, Roti Bakar, dan lainnya, untuk dinikmati bersama keluarga dan juga berbagai pengunjung lainnya.

“Alhamdulilah liburan lebaran Idul Fitri 1445 Hijiriah kali ini pengunjung ke Assembly point Lhokseumawe sangat meningkat di banding tahun lalu dan hari – hari biasa,” tutup Ikhsan. (Rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *