Ketua DPRD Mukomuko Minta Seluruh Elemen Masyarakat Sambut Idul Fitri Dengan Suka Cita

Mukomuko, Tintabangsa.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko, M.Ali Saftaini, SE meminta seluruh elemen masyarakat untuk menyambut lebaran Idul fitri dengan suka cita.

Apalagi pada momen Ramadhan 2024 ini di barengi dengan hari perayaan idul fitri. Sehingga masyarakat bisa bergandengan antara sesama untuk menjaga kondusifitas menjelang Idul fitri. “Di moment yang sangat bagus ini kesempatan kita untuk meningkatkan nilai ibadah,” kata Ketua.

Menurut politisi dari parpol Golongan Karya (Golkar) ini, untuk meningkatkan nilai keagaman pada Ramadan tahun ini, masyarakat yang memiliki ekonomi berkecukupan bisa berbagi kasih dengan yang kurang mampu.

Tidak hanya kepada masyarakat, M.Ali Saftaini pun berpesan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko untuk memanfaatkan situasi ini guna memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Jika ada bantuan sosial, sebenarnya ini moment yang tepat untuk disalurkan. Karena dinilai lebih efektif untuk membantu perekonomian masyarakat menjelang lebaran. Jangan sampai dekat Pilkada baru dibagikan,” ujar Ketua.

Kendati demikian, Ketua DPRD ini juga berharap masyarakat dapat menjalankan keseharian hingga lebaran nanti dengan khusyuk dan saling toleransi satu sama lain. Mengingat di Kabupaten Mukomuko terdiri dari berbagai agama, suku maupun ras.

“Mari kita rayakan bulan penuh berkah ini dengan damai dan tentram,” tutup Ketua DPRD. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *