Pemdes Babakan Bogor Lakukan Pelaksanaan Tititk Nol Pembangunan SPAL

Kepahiang, Tintabangsa.com – Pemerintah Desa Babakan Bogor Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu melaksanakan titik nol dan musyawarah pra pelaksanakan kegiatan APBDes Tahun Anggaran (TA) 2024, Senin (01/04/2024).

Disaksikan langsung oleh masyarakat desa setempat, Pemdes Babakan Bogor tahun ini bakal melaksanakan pembangunan Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL), yang berlokasi di wilayah dusun I. Bukti keseriusan Pemdes dalam melakukan pembangunan ini, telah dituangkan dalam kegiatan titik nol sebagai tanda pekerjaan resmi dimulai.

Kegiatan Tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Babakan Bogor, Camat Kabawetan, Kasi PMD Kecamatan kabawetan, Tenaga Ahli Kabupaten kepahiang, Bhabinkamtibmas Kecamatan Kabawetan, Bhabinsa Kecamatan Kabawetan, Pendamping Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Seluruh Peserta Musyawarah.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah mulai melaksanakan musyawarah pra pelaksanaan kegiatan APBDes TA 2024. Tadi kita juga meninjau lokasi untuk melakukan titik nol sebagai tanda dimulainya pembangunan SPAL di dusun I,” ujar Kades Babakan Bogor, Giran.

Dengan dibangunkannya SPAL di Dusun I, Kepala Desa Babakan Bogor mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama untuk saling menjaga dan melestarikannya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *