Polres Blitar Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 Siagakan Anggota Di Pos pelayanan Kanigoro

Blitar, Tintabangsa.com — Dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 Polres Blitar melalui Giat Pos Pelayanan Kanigoro telah melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemantauan terhadap arus lalu lintas demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Minggu (24/12/23).

Kuat personil terdiri dari TNI, Satpol, Dishub, BPBD, Senkom dan dinkes mereka semua saling kolaborasi menjalankan tugas melaksanakan pemantauan terhadap arus lalu lintas yang meningkat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T. melalui Kasihumas IPTU Udiyono S.H menyatakan bahwa kegiatan pemantauan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta memberikan perlindungan kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru,” Ujarnya.

Selain itu, anggota kepolisian juga secara aktif memberikan himbauan kepada pengguna jalan terkait aturan lalu lintas dan keselamatan berkendara.

Upaya ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta memastikan setiap perjalanan dapat berlangsung dengan aman.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesadaran dan dukungan dari masyarakat. Bersama-sama, kita menciptakan suasana perayaan yang aman dan nyaman bagi semua,” tutupnya.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan penuh kebahagiaan dan kesejahteraan, tanpa adanya kendala ataupun kejadian yang mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah hukum polres blitar.(TB/Bas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *