Operasi Zebra Nala 2023 Berakhir, Polres Bengkulu Selatan Tilang 260 Kendaraan dan 1 Kejadian Laka Lantas

HEADLINE50 Dilihat

Bengkulu Selatan – Pelaksanaan Ops Zebra Nala 2023 di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, telah berakhir. Kegiatan berakhir terhitung dari tanggal (18/09/230) malam.

Dari hasil Ops Zebra Nala 2023, Polres Bengkulu Selatan telah melakukan tilang Etle sebanyak 246 kendaran, dan 14 kendaraan, serta 1 kejadian laka lantas.

Dalam kegiatan Ops Zebra Nala tahun 2023, Personel Polres Kaur mengedukasi dengan memberikan teguran simpatik da membagikan brosur serta stiker imbauan.

Dijelaskan KasatLlantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, AKP B.A.S. Sinaga .S.Sos., mengatakan tindakan tilang ETLE dan teguran simpatik serta pembagian , Pamflet serta  penempelan stiker himbauan tersebut mulai dilaksanakan sejalan dengan Ops Zebra Nala 2023, dan untuk tilang manual diberikan kepada pengendara yang menggunakan knalpot Brong. Adapun pelaksanaan kegiatan selama Ops Zebra Nala 2023  dilakukan di beberapa titik.

“Selain melakukan tilang ETLE teguran simpatik dan membagikan brosur serta tempel stiker, personel yang tergabung Operasi Zebra Nala 2023 juga melaksanakan sosialisasi tentang kamseltibcar pada beberapa pengendara kendaraan bermotor yang melintas,” tambahnya.

Ada beberapa target dan sasaran yang harus tercapai dalam kegiatan tersebut, diantaranya, meminimalisir resiko atau fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *