Kanit Binmas Polsek Pino dan Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Stunting dan Gizi Buruk

HEADLINE23 Dilihat

Bengkulu Selatan – Kapolsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu yang diwakili Kanit Binmas Polsek Pino Aiptu Maiko Cahyono dan Briptu Novra S, hadiri pencegahan dan penanganan stunting serta Gizi Buruk di Kantor Kelurahan Masat Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (19/09/23) Jam 09.00 WIB.

Kegiatan pencegahan stunting merupakan suatu langkah penting yang harus dilakukan pemerintah untuk memastikan pelaksanaan rencana kegiatan intervensi pencegahan dan penurunan stunting yang dilakukan secara bersama-sama antara OPD penanggung jawab layanan dengan sektor/lembaga non pemerintah dan masyarakat.

Hadir pada kegiatan Sosialisasi adalah Kabid Keperawatan Dinkes BS Dusriah,
Sekcam Herwan, S.E, Kepala Puskesmas Masat, Ns. Deni Puspitasari, S. Kep, Kepala KUA Pino Burhanudin Kanit Binmas AIPTU Maeko Cahyono dan Bhabinkamtibmas BRIPTU Novra S serta
Babinsa PELTU Riduan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K.,  yang disampaikan oleh Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya, S.E., M.H., mengatakan giat Sosialisasi Tentang Pencegahan dan penanganan Stunting adalah program Pemerintah yang harus kita dukung sepenuhnya secara bersama.

“Kami sangat mengharapkan program yang menimbulkan inovasi inovasi yang membawa perubahan ke yang lebih baik dalam pembangunan di kelurahan dan Desa di Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, dan kami dari Pihak Kepolisian sangat mengharapkan kerjasama dari semua pihak secara bersama,” Pungkas Sandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *