Antisipasi Balap Liar, Personel Polsek Ketahun Tingkatkan Patroli Malam

BENGKULU UTARA20 Dilihat

Bengkulu Utara  – Kepolisian Resor Ketahun Polres BU Polda Bengkulu, meningkatkan patroli malam hari di sejumlah lokasi yang dijadikan balap liar oleh masyarakat Sabtu (16/09/2023).

“Patroli ditingkatkan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang meresahkan masyarakat,” ungkap AKP Erwin Setiawan S.I.K.,M.H. 

Menurutnya ia menerjunkan sejumlah personelnya yakni Aiptu Ramos Tambunan dan Brigpol Zuli Irawan untuk melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan dan Patroli Blue Light di wilayah hukum Ketahun di Jalan KTM Lagita.

“Lokasi ini dari laporan yang kami terima sering dijadikan lokasi balap liar dan sudah meresahkan pengendara dan masyarakat sekitar,” ujarnya.
Personel Polsek Ketahun juga mendatangi beberapa tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dalam upaya pencegahan agar balap liar tidak terjadi di daerah tersebut.

Ia mengatakan untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke tempat yang sering digunakan untuk balapan liar saat ini.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya pihak kepolisian untuk mengimbau kepada kalangan muda untuk tidak melakukan balap liar karena dapat membahayakan pengguna jalan umumnya.

Warga lainnya di wilkum Ketahun mengharapkan pihak kepolisian dapat meningkatkan patroli di sepanjang jalan jalur lagita  karena sering juga dijadikan lokasi balap liar.

“Mudah-mudahan balap liar yang terjadi dapat ditertibkan karena sudah mengganggu pengendara lainnya dan meresahkan masyarakat sekitar,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *