Antisipasi Kemacetan, Sat Lantas dan Samapta Polres BS Pamturlalin di Pasar Takjil 

Bengkulu Selatan – Demi menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus mengatur Kamseltibcar Lantas di sepanjang jalan Kolonel Berlian  Kota Manna disaat  bulan suci Ramadan 1444 H,  Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melakukan pengamanan Pasar Kaget Takjil di Kota Manna Kamis, (23/3/2023) sore. 

Pengamanan Pasar Kaget takjil ini juga dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas baik berupa pencurian kekerasan (Curas), pencurian pemberatan (Curat).

Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan, AKP B.Apul Sinaga, S.Sos melalui Kanit Turjawali Ipda Sudarminta  mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan oleh Satlantas dan Sat Samapta  Polres Bengkulu Selatan, kegiatan ini berlangsung dengan tertib, lancar terkendali, Sitkamtibmas juga aman dan konsusif, sehingga pedagang merasa nyaman berjualan di pasar Takjil. Begitu juga situasi lalu lintas yang relatif lancar, tidak ada terjadi kemacetan yang menganggu arus lalu lintas. 

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kekondusifan Pasar Takjil Kota Manna dan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta mengatur lalu lintas agar Kamseltibcar Lantas di Pasar ini tidak terjadi kemacetan yang menganggu pengguna lalu lintas lainnya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *