Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman di Bulan Suci Ramadan, Polsek Seginim Amankan Puluhan Botol Miras

Bengkulu Selatan – Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan imbangan Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Nala I. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi, S.H, M.Si., bersama anggota, menyisir sejumlah tempat yang disinyalir rawan terjadinya aksi kriminalitas dan peredaran Miras, Sabtu (25/03/2023) malam. 

Kapolsek Seginim Iptu Kusyadi, S.H.M.Si.,  mengatakan dari kegiatan tersebut pihak polsek Seginim berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) di wilayah Kecamatan Air Nipis yang juga wilayah hukum Polsek Seginim. 

“Dari salah satu warung di Desa Tanjung Beringin, kita berhasil mengamankan 20 botol miras jenis Vodka,” ucap Iptu Kusyadi. 

Kegiatan Ops Pekat ini dilakukan dalam rangka mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. Juga dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Seginim, dan agar umat muslim bisa melaksanakan rangkaian ibadah di bulan Ramadan dengan khidmat, aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *