Bhabinkamtibmas Sambang Duka di Desa Muara tiga 

Bengkulu Selatan – Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warga desa binaanya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu melaksanakan sambang duka kepada warganya yang  meninggal dunia di Desa Muara Tiga Minggu,(26/3/23). 

Giat Polisi Sambang Duka yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kedurang  Desa Muara Tiga Briptu Agus.A ke rumah Almarhum Sdr. Tusdin (40) warga Desa Muara Tiga Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan  yang tutup usia karena terseret arus sungai kedurang pada hari Jum’at (24/3/23) sore. 

Kapolsek Kedurang Ipda Erik.F, S.H., menjelaskan bahwa sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif. 

“Sambang duka ini merupakan salah satu kepedulian Personel Bhabinkamtibmas yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir,” jelas Kapolsek Kedurang. 

Bhabinkamtibmas selain sambang kerumah duka juga  mengantarkan dan turut menshalatkan dan Juga memberikan bantuan pengawalan Jenazah dengan R2 menuju TPU Desa Muara Tiga Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan 

Dalam kesempatan tersebut Briptu Agus.A setelah tahlil mengucapkan bela sungkawa serta mendoakan semoga arwah almarhum bisa di terima di sisi Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *