Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 Polresta Bengkulu menggelar Doa Bersama

KOTA BENGKULU31 Dilihat

Bengkulu – Dalam rangka Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H / 2023 Polresta Bengkulu menggelar Doa Bersama bertempat di Aula Endra Dharmalaksana. Selasa ( 21/03/23 ) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan Doa Bersama dihadiri Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono, S.H, M.H, PJU Polresta Bengkulu, Kapolsek Jajaran dan Personel Polresta Bengkulu.

Juga hadir Ketua Bhayangkari Cabang Kota Ny. Riezka Aris, pengurus dan staff Bhayangkari Cabang dan Ranting Kota Bengkulu serta Yayasan Harapan Jitra.

Pada gelaran doa bersama itu, Polresta Bengkulu turut mengundang seorang tokoh agama yakni Ustadz Joni Efiel, S.Ag.

Acara Doa Bersama dimulai Pembukaan, Pembacaan Sholawat, Pembacaan Tilawah Qur’an, Kata Sambutan Kapolresta Bengkulu, Ceramah / Tausiyah oleh Ustadz Joni Efiel, S.Ag, Doa dan Pemberian santunan kepada Yayasan Harapan Jitra.

Dalam Sambutannya Kapolresta Bengkulu mengucapkan Selamat datang kepada Ustadz Joni Efiel, S.Ag yang telah menyempatkan datang untuk hadir dalam acara Doa Bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H di Polresta Bengkulu.

Kapolresta juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dan sama-sama berdoa semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam menjalankan Ibadah Puasa.

” Pada kesempatan ini berkenan kepada ustadz untuk memberikan Tausiyah / Pencerahan sehingga InshaAllah nantinya kita semua dapat menjalankan Ibadah dengan lancar selama bulan suci Ramadhan ini,” ucap Kombes Pol. Aris Sulistyono, S.H, M.H.

Kemudian dilanjutkan Ceramah oleh Ustadz Joni Efiel, S.Ag yang menyampikan tausyiah kepada personel Polreata Bengkulu agar selalu melaksanakan tugasnya dengan baik.

” Bapak Ibu hadirin sekalian Kita harus bergembira dalam Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, bulan yang istimewa, bulan yang paling mulia, dan penuh kebahagiaan, ” tutur Ustad Joni.

Kita sebagai hamba Allah SWT yang beriman hendaklah terus berdzikir untuk mendekatkan diri Kepada Allah SWT, serta senantiasa bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW untuk membersihkan diri kita, supaya hilang kesombongan dari dalam diri kita.

” Mudah-mudahan seluruh rangkaian kegiatan kita menjadi nilai ibadah di sisi Allah SWT semoga kita senantiasa dalam lindunganNya dan wilayah Polresta Bengkulu selalu dalam keadaan aman,” tutup Ustad Joni.

Usai memberikan ceramah keagamaan, kegiatan dilanjutkan Doa dan Pemberian santunan kepada Yayasan Harapan Jitra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *