Polsek Padang Ulak Tanding Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Rejang Lebong – Kapolsek Padang Ulak Tanding Iptu Hengky Noprianto, SH, MH Bersama Personil Polsek Padang Ulak Tanding Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan. Sabtu (18/03/2023).

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek Padang Ulak Tanding Bersama Personil Polsek Padang Ulak Tanding Melaksanakan pengecekan warung / toko penjual minuman keras serta para pengendara R2 yang dicurigai sebagai pelaku 3C dan Narkoba.

Kapolsek Padang Ulak Tanding Iptu Hengki Noprianto, SH, MH, Mengungkapkan “Bahwa Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini adalah guna mengantisipasi terjadinya 3C, Perkelahian dan konsumsi minuman keras diwilayah Hukum Polsek Padang Ulak Tanding serta diharapkan masyarakat yang melintasi jalur Padang Ulak Tanding – Curup merasa aman dan nyaman selain itu juga untuk meminimalisir adanya kejadian tindak pidana lainnya,” ujarnya.

Dalam Kegiatan Ini Kapolsek Padang Ulak Tanding Juga Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas Berupa Agar Peduli Dengan Lingkungan Serta Bersama-sama Menjaga Keamanan Lingkungan Dan Jangan Ragu Untuk Berkoordinasi Dengan Pihak Kepolisian, Karena Polsek Siap Membantu Dan Melayani Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *