Gelar KRYD, Polres Bengkulu Selatan Amankan 6 Unit Motor

BENGKULU SELATAN180 Dilihat

MANNA Kasat Lantas dan Kasat Samapta serta Kapolsek  Kota Manna  menggelar KRYD secara serempak pada Sabtu malam  Minggu (18/3/23) malam.

Kasat Lantas AKP B. A. Sinaga , S.Sos,  Kasat Samapta IPTU Sukamto SH.M.SI dan Kapolsek Kota Manna IPTU SASI Raharto, S.H bersama Anggota masing masik melaksanakan KRYD secara serempak  dalam rangka mengantisipasi terjadinya  Balap liar dan penggunaan knalpot Brong Apel KRYD tersebut di pimpin langsung oleh Kasatfung masing dan Kapolsek Kota Manna dan di bagi menjadi 3 wilayah untuk route patroli pada giat patroli KRYD antisipasi malam minggu.

Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan  dari gangguan Kamtibmas serta melaksanakan himbauan kepada para pemuda yang nongkrong hingga larut malam.

Dari kegiatan tersebut telah  dilakukan tindakan tegas kepada para pengguna knalpot Brong sebanyak 6 (enam) unit sepeda motor yang sudah kita amankan di Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu. ” Kata Kasat Lantas.

Ditempat terpisah Kapolsek Kota Manna IPTU Sasi Raharto, S.H  menambahkan, Selain itu kami melaksanakan upaya preemtif guna mencegah terjadinya aksi kejahatan dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *