Ditemukan Mayat Laki-Laki, Diduga Jatuh Dari Pohon Nau

LEBONG46 Dilihat

Lebong, Tintabangsa.com – Pada Rabu (15/3/2023) siang sekira pukul 13.00 WIB, personel piket Polsek Lebong Tengah mendapati laporan adanya penemuan seorang mayat laki-laki.

Kapolsek Lebong Tengah Polres Lebong Polda Bengkulu, Iptu Tulus Wibowo menjelaskan, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan di kebun yang berada di Cluster PT PGE Hulu Lais Desa Danau Liang Kecamatan Lebong Tengah.

“Diduga, mayat jatuh dari pohon Nau (Aren) yang menyebabkan meninggal dunia,” kata Kapolsek.

Berdasarkan identifikasi, diketahui mayat tersebut adalah Santosa (60) warga Desa Semelako II Kecamatah Lebong Tengah Kabupaten Lebong.

Sementara itu, dari cerita para saksi, bermula pada Selasa (14/3/2023), korban pergi kekebun di Cluster PT GGE Hulu Lais, dan menginap. Kemudian, pada Rabu (15/3/2023) siang, saudara korban mendatangi pondok, namun korban tidak berada dipondok. Dan kemudian, dilakukan pencarian hingga akhirnya korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

“Korban sudah tergeletak di bawah pohon aren dengan posisi korban terlentang diperkirakan korban terjatuh dari pohon aren dan telah meninggal dunia. Korban juga menurut info keluarga memiliki riwayat penyakit asma, dan pihak keluarga menolak dilakukan visum,” jelas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *