Cek Kesiapan Pelayanan Publik, Kapolresta Bengkulu Sidak Polsek Ratu Samban

KOTA BENGKULU32 Dilihat

Bengkulu, Tintabangsa.com – Guna melihat langsung kesiapan personel dalam pelayanan Publik, Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyo., S.H, M.H., melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Mako Polsek Ratu Samban di Penurunan Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu, Kamis (16/3/2023).
Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan pengecekan secara langsung terhadap kesiapan personel dalam pelayanan publik di Mako Polsek Ratu Samban yang merupakan program Quick Wins Presisi dengan implementasi optimalisasi pelayanan publik yang bertujuan agar terwujudnya pelayanan publik Polri yang Prima.

Selain itu, penekanan Kapolresta Bengkulu, agar dalam pelaksanaan pelayanan harus dilakukan secara prima pada seluruh masyarakat, tanpa memandang asal usul dan jabatan dan hindari pungutan liar (Pungli), serta tidak ada transaksional yang diluar ketentuan saat melayani masyarakat.
Disisi lain, Kapolresta Bengkulu juga menekankan kepada Kapolsek dan personel untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian Mako sehingga masyarakat merasa senang dan nyaman selama berada di Mako Polsek Ratu Samban Polresta Bengkulu.

“Kesempatan ini juga disampaikan kepada personel Polsek Ratu Samban untuk dapat mengsosialisasi kan call center 110 dan Aplikasi Super APP Polri Presisi ysng merupakan pelayanan online kepolisian yang terdiri dari pelayanan SIM Online, STNK Online, SKCK Online,Dumas Presisi, Propam Presisi dan ETLE,” tandas Kapolresta Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *