Mobil Terios Dibakar, Motifnya Cemburu Istri Chat Mesra di Whatsapp dengan Pria Lain

HUKRIM71 Dilihat

Bengkulu Utara, Tintabangsa.com – Terungkap motif terbakarnya mobil Daihatsu Terios dengan Nopol BD 1781 DE milik korban Sultan Subuhi (25) warga Ulak Tanding pada Sabtu (4/3/2023) lalu.

Setelah diselidiki Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, diketahui pelaku adalah pria berinisial RF (25) warga Desa Durian Amparan Kecamatan Batik Nau yang merupakan otaknya, dengan eksekutor atau pelaksana seorang pria berinisial IH (24) warga Desa Kuro Tidur Kecamatan Argamakmur Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, saat press release di Mapolres yang disampaikan Waka Polres Kompol Chusnul Qomar yang didampingi oleh Kasat Reskrim Iptu Ardian Yunnan Saputra dan Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri,serta Kasi Humas Polres Bengkulu Utara AKP M. Asnawi dan Kanit Reskrim Polsek Batik Nau Aipda Ismail Suni, pada Selasa (14/03/2023) di halaman Gedung Reskrim Mapolres Bengkulu Utara menerangkan, motif RF adalah cemburu karena istrinya kedapatan berkomunikasi mesra melalui chatingan Whatsapp dan via telepon dengan korban Sultan Subuhi.

“Rupanya, RF cemburu lantaran istrinya kedapatan komunikasi mesra via telpon dan chat dengan laki-laki lain yang diduga merupakan korban Sultan Subuhi,” terang Wakapolres.

Pelaku nekat dengan meminta salah satu temannya IH, untuk membakar mobil milik Sultan Subuhi (26) warga Desa Taba Kelintang Kecamatan Batik Nau dengan menggunakan Bahan Bakar Minyak, sehingga mengakibatkan kebakaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *