Polres Rejang Lebong Laksanakan Upacara PTDH Personil 

REJANG LEBONG56 Dilihat

Rejang Lebong – Bertempat di Lapangan Upacara Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu melaksanakan Upacara PTDH (Pemberhetian Tidak Dengan Hormat) Personil Polres Rejang Lebong, Selasa (14/03/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S.I.K selaku Inspektur upacara dan diikuti oleh peserta upacara para PJU (Pejabat Utama) Polres Rejang Lebong dan Personil Polres Rejang Lebong.

AKBP Tonny Kurniawan S.I.K., mengatakan, pemberhentian tidak dengan hormat dari Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia terhadap Briptu Hendra Saputra Wijaya telah dilaksanakan dengan  pencoretan foto yang bersangkutan secara simbolis.

Ditambahkan oleh Kapolres hal ini dilakukan mengingat Ex Personil tersebut telah berulang kali melaksanakan pelanggaran dan keputusan ini diambil melalui proses yang panjang.

“Diharapkan kepada seluruh personil Polres Rejang Lebong untuk melakukan tugas sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat dan Harkamtibmas serta tidak melakukan pelanggaran,” Ujar Kapolres.

Kegiatan Upacara PTDH berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, serta tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *