Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas bersama Polwan Polsek Enggano Lakukan Sosialisasi ke Sekolah

BENGKULU UTARA48 Dilihat

Bengkulu Utara, Tintabangsa.com – Untuk mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa, Bhabinkamtibmas Bersama Polwan Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Aipda M.H.Harahap serta Aipda Eva dan Bripda Susan memberikan penyuluhan kepada siswa–siswi SMP Negeri 17 Bengkulu Utara di Desa Apoho Kecamatan Enggano, Senin(13/03/23).

Dalam kesempatan tersebut Aipda M.H.Harahap dan Aipda Eva Dwi memberikan materi tentang kenakalan remaja utamanya dikalangan siswa sekolah yang awalnya dimulai dari bolos sekolah, pergaulan bebas, tawuran antar sekolah sampai dengan menggunakan narkotika dan obat–obat terlarang.

“Ayo menolak segala bentuk kenakalan remaja dan melakukan perbuatan yang positif, itu juga buat masa depan kalian,” ajak Aipda M.H.Harahap.

Di tempat terpisah, Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri .P.S.H.,M.H., juga mengatakan “kegiatan penyuluhan serta pembinaan merupakan kegiatan rutin Polsek Enggano khususnya Bhabinkamtibmas untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh kenakalan remaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *