Quick Respon, Polsek Giri Mulya Datangi Lokasi Tanah Longsor

Bengkulu Utara, Tinta Bangsa — Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu quick respon dalam Penanganan Bencana Tanah Longsor di Km 13 dan KM 15 Desa Rena Jaya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Sabtu (11/03/2023) malam.

Personel Polsek Giri Mulya, bersama warga Desa Rena Jaya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara di backup oleh personel Polsek Lebong atas, Bhabinsa dan BPBD Kabupaten Lebong bergotong royong untuk Penanganan Bencana Alam Tanah Longsor di Jalan KM 13 dan KM 15 Desa Rena Jaya Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Fredy Simaremare mengatakan, Bencana Tanah Longsor di Jalan KM 13 dan KM 15 Desa Rena Jaya Kecamatan Giri Mulya ini awalnya tidak dapat dilalui kendaraan baik roda dua maupun empat, karena tanah longsor yang ambruk dari sisi kiri dan kanan tebing Bukit Resam Desa Rena Jaya.

Kapolsek menambahkan dalam kejadian tanah longsor di Jalan KM 13 dan KM 15 Desa Rena Jaya Kecamatan Giri Mulya tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, kondisi jalan kondisi sekarang telah dapat dilalui kendaraan baik roda dua maupun empat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *