Wali Kota Helmi Hasan Launching Bakso Merah Putih 

KOTA BENGKULU174 Dilihat

Bengkulu, Tintabangsa.com, — Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-304 Kota Bengkulu, Bakso Merah Putih resmi dilaunching Walikota, Helmi Hasan di Jalan Ratu Agung Simpang 3 Lampu Merah Penurunan, Kamis (09/03/2023) siang.

Dalam sambutannya, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, di momentum HUT ke-304 Kota Bengkulu, Bakso Merah Putih resmi dilaunching, dengan harapan Bakso Merah Putih bisa berkembang membuka cabang di tempat lain.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Bakso Merah Putih Bengkulu dengan ini saya nyatakan dibuka. Mudah-mudahan berkah untuk Ownernya, berkah untuk Kota Bengkulu berkah untuk Indonesia,” kata Helmi Hasan.

Sementara Bakso Merah Putih, Nurrohim mengatakan, dilaunchingnya Bakso Merah Putih ini, dirinya siap menggaungkan Kota Merah Putih sama halnya yang dicita-citakan Walikota Bengkulu.

“Dengan telah dilaunchingnya Bakso Merah Putih ini maka saya siap menggaungkan Kota Merah Putih dengan membukan outlet-outlet disetiap daerah di Provinsi Bengkulu, bahkan juga siap menyebarkannya di Pulau Sumatera,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan bagi pelanggan setia Bakso Merah Putih kedepannya, menangkan undian hadiah hingga puluhan juta rupiah yang bakal diundikan setiap bulan. “Dapatkan kupon undian berhadiah Rp 10 juta untuk setiap transaksi Rp 20.000,” pungkasnya. 

Turut hadir dalam launching tersebut Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo, beberapa pimpinan OPD Kota Bengkulu, dan masyarakat sekitar lokasi usaha.(TB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *