Polres Rejang Lebong Jumat Curhat di Desa Suban Ayam

REJANG LEBONG160 Dilihat

Rejang Lebong, Tintabangsa.com – Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu dan terus melaksanakan kegiatan Jumat curhat dengan masyarakat. Kegiatan Jumat curhat kali ini dilakukan di Desa Suban Ayam yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S,I.K., Jumat (10/03/2023).

AKBP Tonny Kurniawan S,I.K., mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian dan Kamtibmas di Lingkungan dalam wilayah hukum Polres Rejang Lebong.

Untuk Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan pada hari ini, Kapolres Rejang Lebong didampingi Kasat Intel, Kasat Samapta, KBO Lantas, KBO Binmas dan Kapolsek Curup serta di hadiri oleh tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa Suban Ayam.

Kapolres Rejang Lebong menjelaskan bahwa Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polres Rejang Lebong dan Wilayah Polsek Jajaran.

“Insya Allah program ini akan terus berlanjut, kami laksanakan setiap Jum’at siang diseluruh Wilayah Hukum Polres Rejang dan untuk kegiatan ini kami laksanakan secara serentak di seluruh Polsek Jajaran,” Ungkap Kapolres.

Pada kesempatan Jumat curhat ini yang dilaksanakan di desa Suban ayam banyak masyarakat mengeluhkan tentang Arus Lalu lintas di desa suban ayam yang merupakan jalan lintas curup – Linggau sehingga kendaraan banyak melintas dengan kecepatan tinggi,namun sering adanya kendaraan yg parkir memakan bahu jalan sehingga menyebabkan kecelakaan.

Seluruh Pertanyaan dijawab langsung oleh Kapolres yang dibantu oleh Kasat Binmas,Kasat Intel,KBO Lantas maupun Kapolsek Curup Yang Turut Serta Dalam Kegiatan ini.

Kapolres berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan Desa Suban Ayam Pada Khususnya dan Wilayah Hukum Polres Rejang pada Umumnya.

Selanjutnya di akhir kegiatan juga Polres rejang lebong membagikan paket sembako kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *