Jumat Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Dengarkan Keluhan Warga

Kaur, Tintabangsa.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu, Aipda Edy Rustanto mengegelar Jumat Curhat di Desa Guru Agung II Kecamatan Kaur Utara, untuk mendengarkan keluhan warga, Jumat (10/3/2023).

Kapolsek Kaur Utara Ipda Slamet Ambyah, SH melalui Bhabinkamtibmas Aipda Edy Rustanto, S.Sos menyampaikan kepada warga untuk melaporkan ke Pemerintah Desa atau langsung ke Polsek Kaur Utara jika ditemukan hal yang mencurigakan.

“Menjelang bulan puasa biasanya tidak kriminal meningkat, diharapkan kerjasama yang baik dengan warga untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” kata Edy Rustanto.

Lanjut Edy, apalagi tahun politik sudah dekat, warga jangan mudah terprovokasi dengan isu yang berkembang.

“Polsek Kaur Utara akan terus melayani warga dengan baik, ada keluhan segera sampaikan ke Aparat Penegak Hukum,” ujar Edy Rustanto.

Dilain pihak Camat Kaur Utara Gunsi Sunarso,S.IP mengatakan supaya Pemerintah Desa (Pemdes) untuk dapat mengaktifkan kembali Poskamling, dengan tujuan untuk membantu pihak keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Keamanan dan ketertiban tanpa dukungan warga tidak akan berjalan dengan semestinya, itulah tujuan dari Poskamling, mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan,” jelas Camat Kaur Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *