Biddokes Polda Bengkulu, Gelar Rikkes Personil Polres Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA137 Dilihat

Bengkulu Utara – Biddokes Polda Bengkulu menggelar pemeriksaan kesehatan (Rikkes) Personil Polres Bengkulu Utara di Aula Amartha Bhayangkara Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Selasa (7/3/23). 

Kapolres Bengkulu Utara  AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., menyampaikan, medical check up ini perlu dilakukan untuk mengetahui kesehatan serta menjaga kesehatan personil Polres Bengkulu Utara dan Polsek jajaran dalam pelaksanaan tugas memberikan perlindungan, penganyoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Iya kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari di Mapolres, kesehatan Anggota menjadi perhatian yang serius mengingat tugas pelayanan anggota membutuhkan kondisi fisik yang sehat dan prima  dan ini dilakukan guna mengetahi kesehatan Personil, sehingga jika nanti diketahui ada yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan maka akan diberikan rujukan ke rumah sakit rujukan untuk ditindak lanjuti,”Pungkasnya. 

Sementara itu, AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.M., mengatakan bahwa hasil pemeriksaan ini sekaligus sebagai upaya pencegahan, karena nanti akan muncul hasil diagnosa laboratorium secara lengkap dan akan ada rekomendasi apa yang harus dilakukan kepada yang bersangkutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *