Pantau Kamtibmas, Kapolda Bengkulu Gelar Kunjungan Kerja di Polres Rejang Lebong

Rejang Lebong, Tintabangsa.com – Usai kegiatan di Polres Kepahiang, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, MH., yang didampingi Ny. Evi Armed Wijaya selaku Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu beserta rombongan pada Selasa (07/03/2023) melanjutkan kunjungan kerja di Polres Rejang Lebong.

Tiba di Polres Rejang Lebong, Kapolda Bengkulu beserta rombongan disambut Tarian Adat dan penampilan Pocil serta sambutan resmi oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, S.IK, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Diah Yana bersama Bupati dan Unsur FKPD Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bengkulu secara khusus memberikan arahan untuk seluruh personel polres dengan penegasan kegiatan kunjungan kerja merupakan sarana mengetahui situasi terkini polres jajaran sehingga diharapkan dapat memberi kontribusi dalam hal harkamtibmas.

Kapolda Bengkulu juga mengingatkan personel polres jajaran untuk senantiasa mengawasi tahapan pemilu yang akan segera berlangsung sehingga dapat memberikan pengamanan kepada seluruh tahapan.

Ikuti arahan Bapak Presiden yang memberikan penekanan terhadap kepolisian terkait kewaspadaan pemulihan Covid-19, Penurunan tingkat kemiskinan dan Penurunan Stunting sambungnya lagi.

Menutup arahan, Kapolda Bengkulu mengingatkan agar menghindari pelanggaran dan hal yang dapat menurunkan citra kepolisian serta berupaya meningkatkan pelayanan mewujudkan polri yang presisi pungkasnya dalam kegiatan yang juga diikuti oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *