Tim Patroli Presisi Polres Rejang Lebong Tingkatkan Patroli Malam Hari

REJANG LEBONG109 Dilihat

Rejang Lebong, Tintabangsa.com – Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Maka dari itu Selasa (28/02/2023) pukul 22.00 wib Patroli Presisi Sat Samapta Polres Rejang Lebong melaksanakan patroli malam hari di Wilayah Hukum Polres Rejang Lebong Terutama di Dalam Kota Curup yang dipimpin oleh Kasubnit Dalmas Sat Samapta Polres Rejang Lebong Aiptu DS Situmoran, SH bersama personel Patroli Presisi Polres Rejang Lebong.

Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi dan prostitusi yang biasanya terjadi pada malam hari.

Selain melaksanakan patroli seputaran kota Curup Kasubnit Dalmas dan Tim Patroli Presisi juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para Pemuda yang Sedang Melakukan Aktivitas di Lapangan Setia Negara dan Kawasan Pertokoan Sepanjang Jalan Merdeka agar tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

“Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.” Ujar Aiptu DS Situmorang,SH

Aiptu DS Situmorang menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Tonny Kurniawan S,IK Saat Ditemui diruang kerjanya Menghimbau Kepada Masyarakat agar Selalu Jaga Ketertiban dan Keamanan Lingkungan Terutama di Daerah Tempat Tinggalnya. “Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Kapolres Rejang Lebong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *