Jauhkan Pelajar dari Kekerasan, Polres Lebong Gelar FGD di SMKN 03 Lebong

LEBONG809 Dilihat

Tintabangsa.com – Dalam rangka melakukan tindakan dini untuk menjauhkan pelajar dari tindak kekerasan atau terlibat kekerasan, Polres Lebong Polda Bengkulu melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) di halaman SMKN 03 Lebong Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong, Selasa (28/2/2023) pagi.

FGD mengusung tema “Generasi Mileniah Tumbuh dan Berkembang Tanpa Kekerasan” – “Hari Gini Masih Pakai Kekerasan, Harus Ngapain Bestie?”.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut menghadirkan dua narasumber, Vera, yang menjabat Kabid PPA Dinas P3APPKB Lebong, dan Ipda Sunarto, yang menjabat sebagai Kanit PPA Satreskrim Polres Lebong.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kasat Binmas AKP Tri Sumartono didampingi Kapolsek Lebong Selatan Iptu Kuat Santosa mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah menjauhkan pelajar dari kekerasan dengan berfikir positif, membangun percaya diri, menghargai sesama siswa dan guru.

Selanjutnya, untuk menjauhkan dari perundungan/bulyying, memiliki sifat peka terhadap sesama dan merangsang pelajar untuk berkreatifitas yang positif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *