Kegiatan Fisik DD Tahun 2022 Desa Mundam Marap Rampung 100 Persen

Mukomuko, tintabangsa.com – Pembangunan Fisik DD Tahap III Tahun 2022 Desa Mundam Marap, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko rampung sudah dilaksanakan. Hal tersebut ditandai dengan dilaksanakannya acara serahterima pembangunan di Desa Mundam Marap, Sabtu (24/12/2022).

Kades Mundam Marap, EKO SAPUTRA, S.IP, saat dikonfirmasi tintabangsa.com melalui salah satu Perangkat Desa Mundam Marap, Dedi, Sabtu (24/12/2022) menyampaikan, bahwa Desa Mundam Marap hari ini, telah melaksanakan serah terima Pembangunan fisik yang bersumber dari DD tahap III tahun 2022.

“Serahterima pembangunan fisik DD ini, tahapannya diawali dengan penyerahan dari TPK ke Pemdes, dari Pemdes ke BPD, selanjutnya dari BPD diserahterimakan ke masyarakat. Alhamdulillah pembangunan fisik Tahap III tahun 2022 di Desa kita ini rampung sudah dilaksanakan, dan hasinya cukup baik,” ujar Dedi.

Dedi juga menyampaikan, rampungnya pekerjaan fisik DD tahap III tahun 2022 tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara BPD dengan Pemdes Mundam Marap.

Lebih jauh dijelaskan oleh Dedi, Adapun pembangunan fisik DD tahap III tahun 2022 di Desa Mundam Marap, Kecamatan Ipuh yang diserahterimakan hari ini, yang sudah rampung 100 persen diantaranya adalah pembangunan Drainase sepanjang 70 meter dan 29 meter, 2 unit Plat Deuker, dan 2 Unit Gorong – gorong.

“Yang menjadi catatan dalam kegiatan ini, Agar Pemdes tepat waktu menyampaikan laporan Realisasi Anggaran paling lambat maret 2023.” Pungkas Dedi.

Untuk diketahui, pihak yang hadir pada acara ini, diantaranya Kades Mundam Marap, Eko Saputra, S.IP beserta dengan perangkatnya, ketua BPD Mundam Marap, Prengki Pramana, SE, beserta anggotanya yakni, Mardodi Ardianza,. Rudi Hartono, dan Desi Permata Sari.

Dari pihak Kecamatan Ipuh, Kasi Ekobang: Yusnadi beserta stafnya, Andri Kusnadi,
Perwakilan Masyarakat, Saubil Haq dari Badan Musyawarah Adat (BMA) dan tokoh masyarakat Mundam Marap. (ADV/AS/TB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *