Dinsos Kota Bengkulu Evakuasi Warga Sukarami Terindikasi ODGJ

Bengkulu, Tintabangsa.com – Dinas Sosial Kota Bengkulu lakukan evakuasi terhadap seorang warga Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu atas nama Randi Saputra. Warga tersebut terindikasi sebagai orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Sophan Natawijaya mengatakan, “Pihak keluarga dari Randi sengaja menghubungi pihak Dinsos Kota Bengkulu, untuk membantu anaknya yang bernama Randi Saputra yang merupakan warga RT. 29 Sukarami Kota Bengkulu tersebut. Agar diberikan pengobatan di Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Provinsi Bengkulu, karena anaknya tersebut terindikasi sebagai orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).” Ucapnya saat wawancara di kantor Dinas Sosial Kota Bengkulu, Minggu (04/12/2022).

“ODGJ tersebut diamankan di daerah Sukamerindu Kota Bengkulu, saat dilakukan evakuasi oleh pihak Dinsos Kota Bengkulu terdapat perlawanan namun hal tersebut bisa diatasi oleh tim Rehabilitasi Sosial Kota Bengkulu, sehingga Randi berhasil kita ajak menuju RSKJ Provinsi Bengkulu, untuk diberikan pengobatan. Pungkas Sophan Natawijaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *