oleh

Menjelang Purna Tugas, Anggota Polres Trenggalek Dapatkan Kado Kenaikan Pangkat

Trenggalek,Tintabangsa.com, -Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Alith Alarino S.I.K, memimpin langsung Upacara kenaikan pangkat pengabdian oleh personel Polres Trenggalek masa purna tugas.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian diikuti seluruh jajaran personel Polres Trenggalek di halaman Mapolres Trenggalek Jumat. (2/12/2022).

Anggota Satlantas Polres Trenggalek Aiptu Lukito menerima penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat Aiptu ke Ipda. Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari negara kepada insan polri yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi selama masa berdinas di kepolisian.

Orang nomer satu di jajaran Polres Trenggalek ini, di depan seluruh personel mengatakan kenaikan pangkat ini diperoleh dari jenjang Bintara ke Perwira bukan tanpa alasan,namun telah melalui sejumlah pertimbangan dan penilaian yang cukup ketat selama beliau mengabdi sedikitnya 32 tahun tanpa cacat ” ucapnya.

Di sisi lain selama bertugas sebagai anggota polisi Ipda Lukito patut menjadi teladan dan inpirasi kepada seluruh institusi anggota polri’ dan selalu memberikan yang terbaik bagi organisasi, masyarakat bangsa dan negara ” ujar Kapolres.

Menurutnya semakin tinggi pangkat dan kedudukan seseorang, semakin banyak tugas yang di embannya. Untuk itu disisa waktu sebelum memasuki purna tugas harus tetap semangat dalam menjalankan amanah dalam tugasnya” pesan AKBP Alith.

Di akhir penutup orang nomer satu di jajaran Polres Trenggalek ini tak lupa mengucapkan selamat kepada Ipda Lukito atas pengabdiannya dan loyalitasnya selama bertugas dan membangun membesarkan Polres Trenggalek tetap semangat dan selalu memberikan yang terbaik untuk institusinya “pungkasnya.(eva/e)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *