Wabub Trenggalek Syah Natanegara Hadiri Acara Hari Guru dan HUT PGRI Ke-77, Para Guru Harus Mampu Menggali Kemampuan Anak Didiknya

Trenggalek, Tintabangsa.com, -Hadir dalam peringatan Hari guru nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ke 77 di tahun 2022 ini Wakil Bupati Trenggalek Syah Natanegara berharap para guru harus mampu menggali kemampuan anak didiknya dalam momentum merdeka belajar” pesannya.

Menurutnya, metode merdeka belajar ini pembelajaran mengalami pergeseran para pendidik lebih leluasa untuk berpikir, berkreasi dzn berekspresi. Pembelajaran lebih leluasa tidak terlalu mononton pada aturan administratif yang kaku.

Di era merdeka belajar ini kemampuan dan kapasitas guru harus dapat menciptakan peluang peluang dan harus mampu menggali kemampuan anak didiknya” pesannya di Pendopo Manggala Praja Nugraha sabtu (26/11/2022).

Pendidikan Sekarang eranya merdeka belajar lebih kepada menggali bakat, kemampuan siswa bdrbeda beda antara satu denan lainnya sudah berbeda tidak seperti jaman dulu, keberhasilan pendidikan diukur dengan parameter perangkingan sehingga tidak takut ditanya ragking berapa” sambung mantan anggota DPRD Trenggalek .

Dalam serasean ini Wakil Bupati Trenggalek berharap momentum Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ini visi misi Trenggalek Metoket segera dapat terwujud, kedua Meroket orang orangnya kreatif segera terwujud ” harap bupati.

Trenggalek punya 3 cita cita besar dalam jargon meroket yaitu maju ekonominya orang dan organisasinya kreatif serta ekosistimnya terjaga, tujuan tiga besar para guru merdeka belajar bisa terwujudkan”pungkasnya.(va/e)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *