oleh

Viral, Video Suami Pergoki Istri Selingkuh Ngamuk Sambil Bawa Sajam

Kota Bengkulu, Tintabangsa.com – Beredar sebuah video warga Kota Bengkulu yang memergoki istrinya tengah selingkuh dengan pria idamannya. Peristiwa itu lalu direkam oleh salah satu warga sekitar yang kemudian mengunggahnya di sosial media.

Video berdurasi 59 detik yang dimuat oleh akun Instagram @menakarcom tersebut memperlihatkan, sang suami yang mengenakan baju kaos berkerah dengan warna biru hijau tengah ngamuk sembari membawa sebilah parang yang digenggamnya ditangan sebelah kiri.

Bukan tanpa alasan, pria tersebut mengamuk setelah menangkap basah istrinya tengah berselingkuh dengan pria lain. Dari video yang sudah dilike 4,9 ribu orang itu pula terlihat bahwa keributan itu terjadi di depan Kantor Lurah Kandang Mas Kota Bengkulu. Dimana pria yang diduga berselingkuh dengan istrinya tengah menyelamatkan diri dengan masuk ke halaman sebuah TK yang tepat berada didepan Kantor Lurah Kandang Mas.

Bahkan dari video singkat ini pula, telah memuat komentar puluhan komentar dengan jumlah tayang capai ribuan. Selain itudari video yang dishare pemilik akun, tampak warga sekitar mencoba untuk melerai keributan yang terjadi antara kedua belah pihak. Namun, lantaran membawa parang yang cukup panjang, warga sekitar pun merasa takut dan mencoba untuk menyelamatkan diri dari amukan pria tersebut.

Kendati demikian, terdengar pula teriakan yang mengucapkan permohonan maaf yang diketahui dari istri pria berbaju biru hijau. Diketahui ternyata rekaman tersebut diposting Sabtu, 12 November 2022 lalu.

Sementara itu Kapolsek Kampung Melayu, AKP Surya Purnama ketika dikonfirmasi melalui pesan Whastapp mengatakan belum ada laporan. “Belum ada, nanti cek ke Bhabinkabtibmas dulu,” ujar Surya. (TB/ Sumber:bengkuluekspress.disway.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *