Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Drs. H.A. Salim, MM Siap Perjuangkan Usulan Warga Desa Sido Sari

Bengkulu, Tintabangsa.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Dapil VII Kabupaten Seluma, Drs. H.A. Salim, MM melaksanakan Reses dimulai tanggal 22 November s.d 26 November 2022.

Drs. H.A. Salim, MM melaksanakan reses di Desa Sido Sari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, untuk menampung aspirasi warga Desa Sido Sari.

Ia mengatakan bahwa reses tersebut dilakukan agar pembangunan dalam semua aspek yang dilaksanakan di Kabupaten Seluma dapat menyentuh ke masyarakat. Sehingga apa yang dilakukan oleh pemerintah dapat di nikmati secara langsung oleh masyarakat luas tanpa terkecuali, tanpa ada batas ruang, tempat dan waktu.

“Kita laksanakan reses ini, supaya pemerintahan mengetahui dan mengerti apa yang di butuhkan masyarakat, mencari serta memecahkan solusi apa yang terbaik untuk masyarakat” Ujar Drs. H.A. Salim, MM.

Dalam kegiatan Reses yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Drs. H.A. Salim, MM menerima beberapa usulan dari warga Desa Sido Sari antara lain, pembangunan jembatan penghubung Desa Sidoluhur dan Sido Sari, alat sarana dan prasarana olahraga, Pembangunan jalan Desa Sido Sari, serta meminta untuk meningkatkan honor guru ngaji, penjaga masjid, imam, khatib, bilal dan gharim.

“Usulan yang disampaikan masyarakat saya terima dan akan kita sampaiakan dan perjuangkan dibawa ke Pemerintah Provinsi dan masuk dalam draf usulan prioritas. Supaya bisa di realisasikan dengan baik dan bisa bermanfaaat untuk masyarakat luas” tutur Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Drs. H.A. Salim, MM Dapil VII tersebut. (TB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *