Dinas Kesbangpol Kabupaten Kaur Gelar Rapat Kerja dan Monitoring Pengawasan Ormas Tahun 2022

Kaur, Tintabangsa.com – Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kaur menggelar rapat kerja dan monitoring serta evaluasi pengawasan organisasi masyarakat (Ormas) tahun 2022, Rabu (16/11/2022). Rapat kerja dan monitoring lembaga ormas Kabupaten Kaur di hadiri dihadiri Bupati Kaur, Kapolres Kaur, Kajari Kaur, Kepala Badan dan Kesatuan Politik Kabupaten Kaur dan seluruh ormas di Kabupaten Kaur serta lembaga NCW Kabupaten Kaur.

Rapat Kerja dan Monitoring Ormas yang dilaksanakan di gedung GSG Pemda Kabupaten Kaur, di buka langsung oleh Bupati Kaur H, lismidianto, SH, MH.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur mengajak Ormas, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta lembaga lainnya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kaur. “Mari kita bersama-sama bersinergi untuk membangun Kabupaten Kaur lebih maju dan lebih baik” ujar Bupati Kaur.

Ditempat yang sama Kepala Kesbanpol, Noprin Aidi, S.Ip, M.Si mengatakan ormas yang aktif di Kesbanpol Kabupaten Kaur sebanyak 41 ormas, dari berbagai kelompok masyarakat, baik itu Ormas keagamaan, dan lain sebagainya. Sambung Noprin, pihaknya akan mengada kan pembinaan kepada ormas di Kabupaten Kaur sesuai aturan yang ada.

Sementara itu, salah satu Ketua Ormas PSR, Rita Maryani, S.Pd mengatakan siap untuk bersinergi kepada Pemerintah Kabupaten Kaur dan Sebagai sosial kontrol masyarakat. “Kami sangat mendukung pembangunan Kabupaten Kaur yang bersih dan berkembang” Ujar Rita Maryani, S.Pd. (UR/TB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *