Genjot Infrastruktur Dan Konektivitas Daerah Terisolir Pemkab BU Tinjau Langsung Pembangunan Jalan

Bengkulu Utara, Tintabangsa.com, -Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata SE M.Ap, meninjau langsung progres pembangunan jalan Trans Enggano yang meliputi desa Kahyapu, desa Kaana, desa Malakoni, desa Apoho, desa Meok, hingga desa Banjar Sari pada, Rabu (09/11/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bengkulu Utara menyampaikan apresiasi atas kerja sama seluruh jajaran yang telah berkoordinasi mulai dari lapisan bawah hingga ke atas dalam menyukseskan pembangunan jalan trans enggano.

“Patut kita apresiasi koordinasi seluruh jajaran, baik dari pemerintah daerah hingga ke pemerintah pusat atas kerja keras hingga kita berhasil memulai pembangunan jalan trans enggano ini,”ucapnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Bengkulu Utara menyampaikan harapan pemerintah setelah jalan trans enggano dibangun dapat meningkatkan konektivitas masyarakat serta menumbuh kembangkan potensi ekonomi masyarakat pulau enggano.

“Harapan kita dari pembangunan jalan trans enggano ini tentunya dapat meningkatkan konektivitas masyarakat dari desa ke desa serta dapat menumbuh kembangkan potensi ekonomi masyarakat”, tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional, Kepala Bidang Infrastruktur Sumber Daya Air Kemenko Marves, Camat Enggano, serta seluruh Kepala Desa se-kecamatan Enggano. (MC BU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *