oleh

Lakukan Aksi Jambret Di Bencoolen Street, Pria Bertato Diamankan Tim Opsnal Polsek Teluk Segara

Kota Bengkulu, Tintabangsa.com – Seorang pria bertato berinisial PK diamankan tim Opsnal Polsek Teluk Segara. Ini, setelah PK melakukan penjambretan satu tas milik wanita muda. Korbannya yakni EA (28) warga Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu.

Aksi jambret yang dilakukan pelaku ini terjadi di Jalan Bencoolen Street Kelurahan Pasar Baru Kota Bengkulu, Minggu, (25/09/2022).

Kronologinya, pelaku mengambil 1 tas milik korban saat korban sedang berjalan kaki di tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku menjambret tas milik korban yang berisikan dompet beserta kartu ATM, handphone, make up dan sejumlah barang penting lainnya.

Korban yang mengalami kerugian hingga Rp4 juta dalam peristiwa tersebut kemudian melaporkan kejadian ke Mapolsek Teluk Segara.

Kapolsek Teluk Segara, Kompol Irzal membenarkan adanya penangkapan tersebut. Dirinya menyebutkan saat ini pelaku telah diamankan dan masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Benar untuk pelaku sudah kita amankan terkait tindak pidana pencurian (Jambret). Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya, Senin, (26/09/2022).(TB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *