Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Mukomuko Gelar Baksos Religi Di Sejumlah Tempat Ibadah

Mukomuko, Tintabangsa.com – Jajaran Polres Mukomuko menggelar Bakti Sosial (Baksos) Religi, di sejumlah tempat Ibadah baik Gereja, Masjid dan Pura di Kabupaten Mukomuko, Senin (20/06/2022).

Baksos religi Polres Mukomuko ini, dijetahui dalam rangka HUT Bhayangkari ke-76, tahun 2022 yang akan digelar secara serentak Se Indonseia pada 1 Juli mendatang.

Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi, S.IK, MH dalam keterangan tertulisnya mengatakan, dalam kegiatan Baksos religi yang digelar sejak pukul 08. 00 Wib ini, pihaknya membagikan berbagai jenis bantuan kepada pengurus Masjid, Gereja dan Pura.

Polres Mukomuko Gelar Baksos Religi Di Sejumlah Tempat Ibadah

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK., M. H dan didampingi oleh Dandim 0428 Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy S. IP dan PJU Polres Mukomuko ini dilakukan dibagi menuju 3 lokasi diantaranya:

  1. Menuju Lokasi Mushola Nurul Yakin Agung Jaya SP. 6, Kecamatan Air Manjunto, Kabupaten Mukomuko yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mukimuko, AKBP Witdiard, S. IK., M.H. dengan didampingi oleh Dandim 0428 Mukomuko dan Personil TNI POLRI dengan memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan dan bahan bangunan kepada Pengurus Musholla.
  2. Menuju Lokasi Gereja Santo Yosef SP. 2, Kecamatan Air Manjunto, Kabupaten Mukomuko dipimpin oleh Wakapolres Mukomuko Kompol Ahmad Musrin Muzni, S.H., S. IK didampingi PJU Polres Mukomuko dan personil TNI POLRI dengan memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan kepada Pengurus Gereja.
  3. Menuju lokasi Pura Buana Sakti Pondok Batu, Kecamatan Mukomuko Utara, Kabupaten Mukomuko, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Mukomuko Kompol Apriadi, S.H didampingi PJU Polres Mukomuko dan Personil TNI POLRI dengan memberikan bantuan berupa alat kebersihan kepada pengurus Pura Buana Sakti.

” Adapun kegiatan Baksos Religi ini, dilaksanakan untuk meningkatkan jiwa sosial setiap orang agar lebih peduli akan kebersihan lingkungan saat berada dimanapun dan menjalin hubungan emosional serta menjaga tali silaturrahmi dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat,” Jelas Kapolres Mukomuko.

Untuk diketahui Kegiatan Baksos Religi ini, dihadiri oleh Kapolres Mukomuko, Dandim 0428 Mukomuko, Wakapolres Mukomuko, Kabag SDM Polres Mukomuko, KabagOps Polres Mukomuko, PJU Polres Mukomuko dan Personil TNI POLRI. (AS/TB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *